»
»
»Puisi Patah Hati Terbaru 2012

Puisi Patah Hati Terbaru 2012


Puisi Patah Hati Terbaru 2012 : Bagi kamu yang pernah merasakan patah hati karena putus cinta atau karena diputusin sama pacar kamu pastinya perasaan yang kamu rasaain itu sakit sekali, dan saya wawan rasiwan kali ini mau berbagi buat kamu semua tentang Puisi Patah Hati Terbaru 2012 yang bisa kamu baca langsung puisinya dibawah ini:


Puisi Patah Hati Terbaru 2012

Kapankah perasaan ini akan berhenti
Kapankah perasaan ini akan bermula
Bagaimana aku harus mendengarkan pikiranku
Tanpa menghancurkan hatiku

Haruskah aku mengabaikanmu
Atau memberinya waktu
Aku tak mampu berpikir jernih
Hatiku mengendalikan jiwaku

Setiap detik kumenanti
Hingga saatnya bertemu dirimu nanti
Menit demi menit hilang
Kulalui tiada tenang

Hati ini gelisah
Hati ini resah
Menanti esok hari
Menanti datangnya pagi
Perjumpaan dengan dirimu
Selalu kutunggu kembali.

Demikianlah artikel terbaru yang bisa saya berikan tentang Puisi Patah Hati Terbaru 2012 semoga puisi yang saya berikan ini bisa bermanfaat bagi kamu semua, Terima Kasih saya ucapkan.
Artikel "Puisi Patah Hati Terbaru 2012" Di Posting oleh: Wawan Risawan dari Blog Blog Pribadi, dalam kategori Puisi. Melalui permalink http://wawanrasiwan.blogspot.com/2012/08/puisi-patah-hati-terbaru-2012.html. Rating: 1010 Voting: 97,687, Tanggal Sabtu, 11 Agustus 2012, pukul 15.02. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
© 2012 Blog Pribadi
Is Hosted by Blogger